Indonesia Positif

Dinsos Sumsel Seriusi Program Bedah Kampung

Selasa, 20 September 2016 - 20:34 | 36.86k
Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Elyza Alex dan Kadinsos Sumsel Apriyadi saat kunjungi kawasan Gandus. (Foto : AJP.TIMESIndonesia)
Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Elyza Alex dan Kadinsos Sumsel Apriyadi saat kunjungi kawasan Gandus. (Foto : AJP.TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Dinas Sosial Provinsi Sumsel terus melakukan terobosan untuk meringankan beban masyarakat pra sejahtera. Salah satunya program bedah kampung. "Bedah kampung ini dilakukan dikawasan pusat masyarakat pra sejahtera, kalau di Palembang ada dikecamatan Gandus", ujar Kadis Sosial Provinsi Sumsel Apriyadi, Selasa (20/9/2016).

Menurut Apriyadi, peserta bedah kampung ini diseleksi berdasarkan usulan dari bawah sehingga akan tepat sasaran. "Tahun ini dua kabupaten yang mendapat program ini yakni Palembang dan Musi Banyuasin", ungkap dia.

Sementara Belman Kormuda Kabid Pemberdayaan Dinsos Sumsel menjelaskan jumlah KK yang menerima program ini di Palembang ada 25 KK. "Ke depannya pihaknya berharap bisa diperbanyak", Pungkas Penggiat Kelompok Diskusi Brejo ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES