Olahraga

Diego Costa Sempat Terpikir Pulang ke Atletico

Kamis, 01 September 2016 - 06:06 | 22.81k
Striker Chelsea, Diego Costa (Foto: skysports)
Striker Chelsea, Diego Costa (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Striker Chelsea, Diego Costa mengaku musim panas ini sempat terbersit dalam pikirannya untuk kembali gabung ke Atletico Madrid.

Menghabiskan dua tahun di Atletico dengan torehan 43 gol, striker Spanyol berdarah Brasil itu membawa Los Rojiblancos menjuarai La Liga dan masuk final Liga Champions di musim 2013-2014.

Musim panas ini, Atleti dilaporkan berniat menarik pulang striker temperamental itu. Namun mereka gagal merayu Chelsea melepas sang penyerang.

"Semua tahu ada peluang kembali ke Atletico tapi itu tak terjadi karena beberapa detail. Saya berterima kasih pada fans dan Cholo (Diego Simeone) karena kepercayaannya. Tapi kini saya di Chelsea, saya bahagia di sini dan saya sudah memulai musim ini. Tapi saya ingin kembali, saya tak mau berdusta tentang itu," tegasnya.

Manajer Antonio Conte sendiri mengaku senang Costa tetap bertahan di Stamford Bridge, terutama karena karakter Costa sebagai titik acuan serangan tim, sesuai dengan yang ia butuhkan.

"Saya senang Diego bertahan dan bekerja bersama kami. Kami tahu masih bisa berkembang melalui kerja keras dan hal terpenting adalah para pemain meleburkan diri ke dalam gagasan ini. Diego bisa memberikan banyak hal untuk tim ini dan saya yakin ia bakal melalui musim yang apik," tukasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES