Entertainment

Putus Cinta, Katrina Kaif Akui Sempat Terpuruk

Minggu, 28 Agustus 2016 - 06:09 | 129.83k
Katrina Kaif (Foto: santabanta)
Katrina Kaif (Foto: santabanta)

TIMESINDONESIA, INDIA – Aktris Bollywood, Katrina Kaif buka-bukaan soal hubungan cintanya yang kandas dengan aktor Ranbir Kapoor. Mengaku sempat terpukul, ia kini sudah move on berkat pekerjaannya yang sibuk.

Menjalin cinta selama kurang lebih enam tahun, kedua pasangan itu memutuskan berpisah beberapa bulan lalu. Dan setelah Ranbir buka suara soal kandasnya hubungan itu, kini giliran Katrina yang mengungkapkan versinya.

Saat ditanya dalam wawancara dengan CNN-News 18's apakah ia terpukul secara emosional, Katrina mengakui hal itu memang berat namun pekerjaannya membantu ia untuk bangkit lebih cepat.

"Dengan banyak mata melihat, memaksa Anda untuk tak bersembunyi dan menunjukkan wajah terbaik pada dunia," ujarnya.

Soal bagaimana ia mengatasi keterpurukan, ia menambahkan, "Bahkan meski saya punya pekerjaan reguler, saya harus pergi bekerja dengan menyimpan perasaan sakit itu. Semua manusia merasakan emosi yang sama, saya pun demikian."

"Sebagai manusia, Anda akan memiliki momen di mana semua hal tak bisa lebih berat lagi buat Anda. Tapi saya menganggap momen itu sebagai tantangan dan memaksa diri saya sendiri untuk menghadapinya," imbuh bintang Jab Tak Hai Jaan itu.

Katrina sendiri tengah sibuk mempromosikan filmnya yang akan datang, Baar Baar Dekho di mana ia beradu peran dengan Sidharth Malhotra. Namun ia juga masih punya proyek dengan sang mantan, Ranbir Kapoor dalam film Jagga Jasoos. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : India Times

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES