Olahraga Euro 2016

Polandia Tersungkur, Lewandowski Tetap Disanjung

Jumat, 01 Juli 2016 - 18:06 | 36.45k
Kapten Polandia, Robert Lewandowski (Foto: independent)
Kapten Polandia, Robert Lewandowski (Foto: independent)
FOKUS

Euro 2016

TIMESINDONESIA, PRANCIS – Pelatih Polandia, Adam Nawałka tetap memberi apresiasi besar untuk kapten Robert Lewandowski kendati mereka gagal melaju ke semifinal Euro 2016 usai disingkirkan Portugal lewat drama adu penalti, Jumat (1/7/2016).

Lewandowski sempat membawa Polandia unggul saat laga berjalan satu menit 40 detik, namun Portugal menyamakan kedudukan 1-1 via Renato Sanches. Skor itu bertahan hingga Portugal memastikan kemenangan melalui adu tendangan 12 pas.

"Robert Lewandowski tetap dan akan selalu jadi pemain besar di tim ini. Dia kapten, memotivasi pemain di dalam dan luar lapangan. Sikapnya adalah sesuatu yang bisa saya puji. Ini  turnamen yang baik bagi tim, juga untuk Robert Lewandowski. Saya sangat senang dengan caranya bermain. ," ujar Nawalka.

Tak hanya Lewandowki, Nawałka juga memuji seluruh skuad Polandia kala menambahkan, "Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain untuk cinta dan ambisi yang mereka tunjukkan pada semua pertandingan. Kami bahagia."

Kendati pulang kampung, ia meyakini Polandia sudah memberikan yang terbaik hingga perempat final Euro 2016. "Kami sudah melangkah  maju, turnamen ini telah membuktikan bahwa kami amat bagus di fase grup maupun knockout. Kami bermain sangat baik. Kami berusaha berkembang di masa depan," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES