Peristiwa Daerah

Seorang Polisi di Pontianak Tewas Terlindas Eskavator

Kamis, 30 Juni 2016 - 00:22 | 92.12k
Kendaraan membawa alat berat yang dikawal Dede Rahmat. (Foto: Istimewa)
Kendaraan membawa alat berat yang dikawal Dede Rahmat. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PONTIANAK – Peristiwa tragis terjadi di Pontianak Utara. Seorang polisi yang sedang mengawal kendaraan yang membawa alat berat, tewas terlindas eskavator yang dikawalnya. Hal itu terjadi di turunan Jembatan Landak. 

Menurut keterangan polisi yang ada dilokasi kejadian, korban diketahui bernama Dede Rahmat. Ia adalah anggota polisi yang sehari-hari berdinas di Mapolsek Sungai Raya, Kubu Raya.

Dari pantauan PONTIANAKTIMES di lokasi kejadian, mobil panjang bernopol B 9569 CJ berwarna orange itu, sudah diamankan polisi di Jalan 28 Oktober, tak jauh dari lokasi kejadian.

Dilokasi, tampak polisi sudah menyeterilkan lokasi dan mengatur lalu lintas untuk kelancaran lalulintas dilokasi kejadian.

Pada mobil pembawa eskavator yang dikawal Dede Rahmat, terlihat ada pecahan kaca di sisi kanan kendaraan. Selain itu, percikan darah segar juga terdapat di tutup ban belakang sebelah kanan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Sementara Kapolsek Pontianak Utara sedang berada di luar.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Pontianak TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES