Olahraga

Bentrok Jakmania vs Polisi, Satu Polisi Kritis Disiram Air Keras

Sabtu, 25 Juni 2016 - 15:09 | 134.72k
Polisi berhasil mengamankan suporter Jakmania. (Foto: tribunnews)
Polisi berhasil mengamankan suporter Jakmania. (Foto: tribunnews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Seorang anggota polisi Brigadir Hanafi menjadi korban kericuhan pertandingan Persija Jakarta melawan Sriwijaya, Jumat (24/6/2016) malam.

Dalam keterangan tertulis dalam Facebook Divisi Humas Polri menyatakan kondisi Brigadir Hanafi saat ini kritis dan mengalami pecah mata kiri akibat disiram air keras dan dilempar batu oleh oknum Jakmania yang merupakan supporter Persija Jakarta.

“Turut berbelasungkawa bagi anggota kami Brigadir Hanafi dan rekan-rekan Bayangkara yang berjaga dalam pertandingan Persija vs Sriwijaya yang kini kritis dan mengalami pecah mata kiri karena disiram air keras dan dilempar batu oleh oknum Jackmania,” keterangan tertulis dalam Facebook Divisi Humas Polri, Sabtu (25/6/2016).

Pertandingan kemarin malam itu akhirnya harus dihentikan dimenit 80 setelah terjadi kerusuhan yang dipicu seorang pendukung Persija yang merangsek masuk ke lapangan saat Sriwijaya unggul 1-0. Dalam foto yang diunggah oleh Divisi Humas Polri terlihat Brigadir Hanafi tengah berlari sambil dikejar tiga orang supporter Persija. Selain itu dalam keterangan tersebut juga mengalir juga doa untuk korban.

“Di bulan yang baik ini, baiknya kita saling berbagi doa, semoga rekan-rekan Bayangkhara yang sedang dirawat segera mendapat kesembuhan dan oknum yang menghalalkan anarkisme di dunia sepakbola segera mendapat sanksi hukum,” tulis akun Divisi Humas Polri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES