Gaya Hidup

Duo DJ Cantik Hadiri Closing Party Hugos

Rabu, 01 Juni 2016 - 01:50 | 92.18k
Duet duo Female Disc Jockey (FDJ) MC Mela Garmela dan DJ Yoren.
Duet duo Female Disc Jockey (FDJ) MC Mela Garmela dan DJ Yoren.

TIMESINDONESIA, MALANG – Hugos Cafe Malang, akan menggelar Closing Party menyambut libur panjang musim panas. Pada even closing party yang akan digelar Rabu (1/5/2016) besok, Hugos akan menghadirkan duet duo Female Disc Jockey (FDJ) dengan atmosfer yang berbeda. 

Even kali ini para pengunjung Hugos Cafe Malang yang akan menikmati rave party akan dipimpin oleh MC Mela Garmela dan DJ Yoren. MC yang berada di bawah naungan Audio Lab Label ini akan hadir dan memeriahkan Closing Party bersama dengan DJ Yoren yang juga berada di satu label yang sama.

Mela Garmela wanita berparas cantik ini sudah tidak diragukan lagi untuk masalah kualitasnya memegang mic sebagai MC, kelihaiannya tersebut membuatnya dapat menjelajahi banyak kota untuk di Indonesia seperti Madiun Semarang, Surabya dan lain-lain.

Sementara itu, Dj Yoren merupakan salah satu FDJ dibawah naungan label Audiolab. Dalam setiap penampilan Yoren selalu berusaha menampilkan usaha terbaiknya dengan kombinasi kostum, panggung hingga koreografi. Tak hanya itu, bakat dance yang dimilikinya pun membuat dirinya tampil sangat mempesona dihadapan para pencinta musik elektro.

"Ini merupakan closing party dengan menyuguhkan musik-musik EDM yang siap meluluhlantahkan rave party Hugos besok," kata Andretjan, Marketing Communication Hugos Cafe Malang.

Untuk para partygoers yang sudah tidak sabar untuk melihat kebolehan duet FDJ dalam Closing Party Hugos bisa langsung reservasi di no 081233888585 atau PIN BB 5AD2C798. Pemesanan juga bisa dilakukan dengan mendatangi Hugos Cafe yang erletak di Basement floor Cybermall, di jalan raya Langsep 1 A. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES