Olahraga

Tujuh Pemain Arema Absen Laga Awal Puasa

Selasa, 31 Mei 2016 - 16:06 | 39.44k
Goran Gancev salah satu pemain Arema yang mengalami cedera usai bertanding pekan lalu (foto: indonesiansc)
Goran Gancev salah satu pemain Arema yang mengalami cedera usai bertanding pekan lalu (foto: indonesiansc)

TIMESINDONESIA, MALANG – Menjelang laga pekan keenam ISC 2016, daftar pemain Arema Cronus Indonesia yang mengalami cedera semakin bertambah. Usai mampu meraih posisi puncak klasemen, dua pemain Arema, yakni Kurnia Meiga dan Goran Gancev, mengalami cedera usai menumbangkan Persegres Gresik United 3-1.

"Meiga mengalami cedera engkel dan dianjurkan untuk istrahat dua pekan. Sedangkan, Goran Gancev mengalami cedera metacarpal," kata David Setiawan, Sport Terapis Arema Cronus.

Sebelumnya, Meiga terpaksa ditarik keluar pada menit ke-79 akibat menderita cedera engkel, dan posisinya digantikan I Made Wardhana. Sedangkan, Goran terindentifikasi cedera, usai pertandingan melawan Gresik pekan lalu.

Cedera yang menimpa kedua pemain ini, menambah daftar pemain Arema yang absen untuk laga berikutnya. Saat ini, terdapat empat pemain Arema yang belum pulih dari cedera selain Meiga dan Goran.

Keempat pemain tersebut yakni, Cristian Gonzales, Antoni Putro Nugroho, Dendi Santoso, dan Ahmad Bustomi.

Selain itu, Hendro Siswabto yang masih menjalani hukuman Komdis ISC selama dua pertandingan juga tak akan memperkuat Arema dipekan keenam.

Sementara itu, menjelang laga berikutnya yang akan digelar di awal bulan puasa, tim pelatih memberikan libur panjang pada pemain selama lima hari untuk menjaga mental pemain.

Libur yang diberikan pun terhitung usai laga Jumat (27/6/2016) hingga Rabu (1/6/2016) mendatang. Latihan Arema pun akan dimulai Kamis (2/6/2016), karena laga melawan PSM Makasar akan digelar Minggu (12/6/2016).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES