Olahraga

Payet Selamatkan Kemenangan Prancis

Selasa, 31 Mei 2016 - 04:18 | 41.11k
Prancis menang dramatis atas Kamerun di laga ujicoba (Foto: skysports)
Prancis menang dramatis atas Kamerun di laga ujicoba (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, PRANCIS – Dimitri Payet mencetak gol penentu di menit akhir untuk membawa Prancis menang 3-2 atas Kamerun dalam laga persahabatan di Stade de La Beaujoire, Nantes, Selasa (31/5/2016) dini hari WIB.

Prancis terlihat lamban dalam beberapa kesempatan namun bisa membuka keunggulan pada menit 20 via sepakan voli gelandang Blaise Matuidi, meneruskan umpan silang Kingsley Coman.

Tapi Kamerun menyamakan kedudukan dua menit kemudian melalui Vincent Aboubacar yang menaklukkan pertahanan tuan tumah dan memasukkan bola dari jarak dekat.

Olivier Giroud kembali membawa tuan rumah memimpin, meneruskan umpan silang fantastis dari Paul Pogba empat menit sebelum turun minum.

Babak kedua berlangsung relatif datar sampai Eric Choupo-Moting menyamakan kedudukan dari jarak dekat dua menit sebelum laga normal usai.

Saat tuan rumah seolah akan dipaksa meraih hasil imbang, Payet mengamankan kemenangan Prancis melalui gol tendangan bebasnya pada menit 90.

Les Bleus akan menghadapi Skotlandia pada laga pemanasan terakhir 4 Juni mendatang di Metz, sebelum melawan Rumania pada laga pembukaan Euro 2016 10 Juni di Stade de France. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : TIMES Indonesia

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES