Peristiwa Daerah

Gelar Operasi Multi Sasaran Belasan Motor Diamankan

Minggu, 29 Mei 2016 - 22:10 | 46.34k
Petugas polres Bangkalan saat memeriksa kendaraan roda empat dalam operasi multi sasaran, Sabtu (28/5/2016) malam.(Foto: Doni Heriyanto/BangkalanTIMES)
Petugas polres Bangkalan saat memeriksa kendaraan roda empat dalam operasi multi sasaran, Sabtu (28/5/2016) malam.(Foto: Doni Heriyanto/BangkalanTIMES)

TIMESINDONESIA, BANGKALAN – Polsek jajaran polres Bangkalan menggelar Operasi Multi Sasaran di wilayah masing-masing, Sabtu (28/5/2016) malam. Hasilnya, belasan motor terjaring dalam operasi tersebut.

"Kami mengamankan 13 sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan bermotor dan 2 unit mobil," terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin, Minggu (29/5/2016).

Menurutnya operasi yang dipimpin kopelsek masing-masing wilayah itu memiliki empat sasaran. Sebut saja, narkoba, senjata api (senpi), senjata tajam (sajam) dan bahan peledak (handak).

"Kami juga mengamankan Mad Said, (35) warga Desa Gunilap Kecamatan Sepulu, karena membawa sajam," imbuhnya.

Mantan kapolsek Konang ini menuturkan, operasi skala besar dilakukan untuk menciptakan keamanan, ketertiban demi mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah hukum polres Bangkalan.

"Rasa aman bagi masyarakat adalah tujuan kami," tandasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES