Glutera News

Pinggiran ”Meledak”, Warga Pantai pun Rombongan Menggluver

Minggu, 29 Mei 2016 - 18:43 | 71.28k
Suasana preview di Kepanjen. (foto:andreas/gluteranews)
Suasana preview di Kepanjen. (foto:andreas/gluteranews)

TIMESINDONESIA, KEPANJEN – Soliditas Gluver di Malang selatan benar-benar luar biasa. Itu tampak dari preview Glutera di Rumah Makan Bojana Puri, Kepanjen, Malang selatan, sore tadi (29/5/2016).

Lebih dari 200 Gluver dan calon Gluver ikut preview produk kecantikan dan kesehatan ini. Mereka datang dari pelosok desa di Malang selatan. Mulai dari daerah pesisir pantai hingga seputar gunung Kawi.

Hadir sebagai presenter Herlina Andre dari Gresik dan Iriaana. Para peserta yang ikut pun sangat antusias dengan paparan Glutera ini. ’’Saya baru mendengar saja. Penjelasannya baru sekarang ini,’’ ucap Narti, warga desa kawasan Pantai Ngliyep, Malang selatan.

Narti menceritakan, banyak warga di sekitar pantai yang menggunakan Glutera ini. Bahkan Glutera jadi kebutuhan warga desa.

’’Warga di sana sangat butuh Glutera untuk kesehatan dan kecantikan. Bahkan ada yang dibawa ke laut saat mencari ikan,’’ cerita Narti yang mengaku desanya kebanyakan nelayan.

Seperti halnya preview Glutera, aneka hiburan, games, dan hadiah mewarnai acara. Ada gosok-gosok berhadiah hingga pembagian dooprize.  

panjen-2tGO0N.jpg

Usai acara, stan Glutera pun laris manis. ’’Sudah ada puluhan peserta yang membawa pulang Glutera. Jadi siapa bilang Glutera hanya untuk orang kota, orang desa dan pantai pun minded lho,’’ ujar Herlina. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES