Glutera News

Rumus adalah Sebuah Keyakinan menuju Kaya

Minggu, 29 Mei 2016 - 11:34 | 127.32k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bill Gates, Carlos Slim, Amancio Ortega, Warren Buffet, dan beberapa orang sukses lainnya adalah orang-orang terkaya di dunia. Banyak orang ingin menjadi kaya, bahkan kalau bisa seperti mereka.

Tapi sayang, orang-orang kaya tersebut tidak memberikan rumus pasti bagaimana mereka bisa menjadi kaya. "Mereka tidak salah, karena itu 100% hak mereka. Apalagi seandainya dikasih pun hanya sedikit orang yang bisa meniru," kata Andri Ariestianto, Maestro Glutera Indonesia.

Nah, di Glutera, boleh dikatakan bahwa Anda mendapatkan kendaraan yang pas. Di mana rumus pastinya menjadi kaya sudah diberikan.

Apa rumus pastinya? "Kalau mau sehat dan cantik, rumus pastinya pakailah produk Glutera secara rutin tiap hari. Kalau mau kaya, rumus pastinya adalah melakukan presentasi dan training secara rutin," tandas Andri.

Kalau belum bisa melakukan rumus itu bagaimana? "Ya, harus belajar dan dilakukan hingga Anda mempunyai nilai minimal standar atau di atas standar," tegas Mas Bro.

Yang terpenting, percayalah dan yakini bahwa saat nilai Anda sudah mencapai standar dan melebihi standar, tanpa sadar kekayaan mulai mengejar Anda.
Semakin cepat Anda mengejarnya, semakin cepat pula Anda menjadi orang kaya.

Ingat saat Albert Einstien menemukan rumus energi? Ya, rumus tersebut diyakini dan jadilah sebuah bom yang sangat dahsyat. Bom nuklir!.

"Rumus ini diketemukan berdasarkan pengalaman dan riset selama puluhan tahun. Tapi jika Anda mencoba cari rumus lain, bisa dipastikan puluhan tahun Anda akan habiskan waktu dan belum tentu  terbukti. Mungkin saat Anda menemukan, Anda sudah usia berapa? Kapan ada waktu dan tenaga untuk membuktikannya?" tutur Andri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES