Politik

Musda Demokrat Jawa Timur Jadi Musda Tercepat

Sabtu, 28 Mei 2016 - 17:17 | 81.25k
Ketua Bidang Pembinaan OKK DPP, Pramono Edhi Wibowo menyerahkan panji Partai Demokrat kepada Soekarwo, Sabtu (28/5/2016). (foto: adi s/surabayaTIMES)
Ketua Bidang Pembinaan OKK DPP, Pramono Edhi Wibowo menyerahkan panji Partai Demokrat kepada Soekarwo, Sabtu (28/5/2016). (foto: adi s/surabayaTIMES)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat (PD) Jawa Timur ke V menjadi Musda yang tercepat jika dibandingkan dengan musda parpol lainnya.

Dalam Musda yang berlangsung, Sabtu (28/5/2016) tersebut, Soekarwo terpilih kembali menjadi ketua DPD PD Jatim periode 2016-2021. Pengamatan SURABAYATIMES, Musda dibuka pukul 10.00 hingga pukul 11.00. Selanjutnya dilakukan isomah, dan rapat internal.

 Pada pukul 15.30 dilakukan pengumuman bahwa Soekarwo terpilih kembali. Padahal jadwal pengumumannya pukul 19.00.

Dalam sambutannya, Soekarwo mengakui bahwa kepemimpinannya selama 5 tahun banyak kekurangan, dan banyak janji yang belum terpenuhi. 

"Saya mohon maaf kalau 5 tahun kemarin banyak kekurangan. Banyak janji-janji yang belum terealisasi," ujar Pakde Karwo, sapaan akrabnya, di Empire Palace Surabaya, Sabtu (28/5/2016).
   
Menurut Pakde Karwo, setelah terpilihnya kembali, dirinya komitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan. Sasarannya sudah jelas yakni meningkatkan kesejahteraan, dan keadilan. Tugas tersebut juga menjadi tugas berat bagi DPC, dan PAC.

Pria yang juga menjabat sebagai gubernur Jatim itu mengakui selama ini masih banyak kekurangan hingga tingkat DPC. Namun kader harus menyadari bahwa hal tersebut merupakan bagian dari keorganisasian.

"Kita tidak bisa menang kalau tidak ada jiwa petarung dalam diri kita sendiri," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES