Tekno

Wapres Resmikan Aplikasi Dakwah Android

Sabtu, 28 Mei 2016 - 14:48 | 80.24k
Wakil Presiden Jusuf Kalla. (Foto: thepresidentpost)
Wakil Presiden Jusuf Kalla. (Foto: thepresidentpost)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Sabtu (28/5/2016) meresmikan peluncuran aplikasi dakwah berbasis Android. Aplikasi yang diluncurkan di Masjid Istiqlal, Jakarta ini akan dioperasikan oleh Dewan Masjid Indonesia.

"Mengurus masjid sekarang berbeda dengan dulu, makin lama makin maju karena mempunyai cara yang lebih efisien," kata Wapres Jusuf Kalla, di ruang rapat Masjid Istiqlal.

Peluncuran aplikasi ini menurut Wapres dinilai sangat penting karena perkembangan dakwah masjid harus mengikuti perkembangan teknologi. Hal ini untuk memudahkan masyarakat menemukan dan memanfaatkan masjid untuk aktivitas yang baik.

Dalam kesempatan itu Wapres juga mengungkapkan rasa bangga akhirnya dakwah masjid memiliki jaringan yang besar melalui aplikasi Android. "Saya, sebagai masyarakat Indonesia, turut bangga dan senang bahwa akhirnya dakwah masjid memiliki jaringan yang besar melalui aplikasi ini," kata dia.

Aplikasi tersebut akan memuat data tiap-tiap masjid terdekat yang ada di daerah masing-masing, termasuk ustad, imam dan agenda kegiatan yang diselenggarakan ada di sana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES