Tekno

Jokowi Kini Juga 'Blusukan' di YouTube

Sabtu, 28 Mei 2016 - 14:20 | 59.84k
Kanal resmi Presiden Joko Widodo (Foto: youtube)
Kanal resmi Presiden Joko Widodo (Foto: youtube)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presiden RI, Joko Widodo terus melebarkan sayap di media sosial. Setelah merilis akun Twitter, Facebook dan Instagram, kini giliran akun YouTube resminya diluncurkan di Istana Bogor, Sabtu (28/5/2016) pagi WIB.

Dirilis dengan alamat http://youtube.com/c/jokowi, kanal ini bisa diakses para netizen mulai Sabtu (28/5/2016) ini pukul 09.00 WIB.

Kanal resmi YouTube Presiden Jokowi ini merupakan hasil produksi bersama antara Tim Komunikasi Presiden dengan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

Peluncuran berbagai akun jejaring media sosial presiden sendiri bertujuan untuk lebih mendekatkan kepala negara dengan rakyat. Di era digital, Presiden tidak hanya hadir langsung menyapa rakyat dengan blusukan, tapi juga menyapa rakyat melalui media sosial.

Sebelumnya, Presiden Jokowi telah meluncurkan akun Twitter @jokowi dan akun Facebook Presiden Joko Widodo pada tanggal 21 Juni 2015. Disusul peluncuran situs resmi www.presidenri.go.id pada 15 Desember 2015 dan peluncuran akun Instagram @jokowi pada tanggal 28 Januari 2016. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : Setkab

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES