Olahraga

Lebih Enjoy di Madrid, Bale Optimis Babat Atletico

Jumat, 27 Mei 2016 - 22:06 | 36.35k
Gareth Bale optimis bisa menang di final Liga Champions (Foto: eonsports)
Gareth Bale optimis bisa menang di final Liga Champions (Foto: eonsports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Setelah dua musim dilakoni di Real Madrid, Gareth Bale mengaku kian merasa nyaman dan kini memimpikan hal-hal besar masih akan datang - termasuk trofi Liga Champions akhir pekan ini.

Madrid akan menantang sang tetangga, Atletico Madrid pada final di San Siro. Dan Bale jelang partai krusial itu, winger asal Wales itu mengaku tak punya tekanan seperti di awal hijrah ke Santiago Bernabeu lalu.

"Saya merasa jauh lebih nyaman tahun ini, itu benar. Anda dapat melihatnya di lapangan. Saya merasa lebih menyatu, saya memiliki lebih banyak hubungan pribadi dengan rekan setim, dan hal itu selalu memberi lebih banyak kegembiraan serta tercermin dalam permainan saya. Saya sangat menikmati diri saya di Madrid," tegasnya.

Bale mencetak gol krusial yang menyamakan kedudukan di final Liga Champions edisi 2014 di Lisbon, di mana Real akhirnya menang 4-1 atas Atletico melalui masa perpanjangan waktu. Dan Bale optimis bisa mengulangi pencapaian yang sama kali ini.

"Kesempatan terbuka untuk meraih kemenangan di Liga Champions, tentu saja dengan mencetak gol kemenangan. Akan mengesankan sekali dapat mengangkat trofi Liga Champions untuk kali kedua dalam tiga musim," imbuhnya.

Mantan bintang  Tottenham Hotspur menambahkan, "Saya bersemangat ketika dapat mencetak gol. Unik rasanya dapat mencetak gol di final Liga Champions. Ketika anda menyaksikannya maka ada perasaan bahagia."

Lawan Atletico yang terkenal tangguh, Bale mengakui tugas mereka takkan mudah, tapi mereka siap meladeni sang rival. "Atletico menorehkan prestasi gemilang di musim ini dan kami akan menghadapi lawan yang tidak ringan. Atletico lawan yang sangat tangguh. Tim yang punya pertahanan kokoh dan mengandalkan kekuatan fisik," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES