Olahraga

Final Menjelang, Atletico Dihantui Problema Griezmann

Jumat, 27 Mei 2016 - 21:04 | 46.92k
Masa depan Antoine Griezmann masih tanda tanya di Atletico (Foto: wixsports)
Masa depan Antoine Griezmann masih tanda tanya di Atletico (Foto: wixsports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Atletico Madrid memiliki sedikit persoalan jelang final Liga Champions kontra Real Madrid akhir pekan ini, yakni terkait masalah masa depan Antoine Griezmann.

Penyerang asal Prancis itu membuka kemungkinan hengkang dari Vicente Calderon musim depan. Agen Griezmann mengungkapkan bahwa sejumlah klub kelas kakap Eropa berminat meminang sang klien dan itu menggoyang kesetiaannya.

Griezmann memang tengah moncer musim ini, dibuktikan dengan koleksi 32 gol dalam 53 penampilan. Dan Premier League selama ini sudah dikaitkan dengan mantan bintang Real Sociedad itu.

"Tak ada keraguan lagi bahwa keberadaan Antoine di Atletico masih diliputi tanda tanya besar musim depan, meski masih terbuka segala kemungkinan. Kami masih terus mendengar tawaran dari sejumlah klub. Mereka menyodorkan sejumlah tawaran yang menarik dan memikat hati," ujar sang agen, Eric Olhats kepada L'Equipe.

Kubu Atletico sendiri masih yakin bahwa pemain berusia 25 tahun itu bakal menyetujui perpanjangan kontrak yang disodorkan klub. Namun jika tidak, mereka harus bersiap kehilangan Griezmann yang kabarnya diminati Manchester United, Chelsea hingga serta Paris Saint-Germain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES