Peristiwa Daerah

Suka Selfie? Ikuti Lomba Foto Pakai Gadget di Bazar Media

Jumat, 27 Mei 2016 - 12:42 | 31.90k
Ilustrasi Logo AJI Malang
Ilustrasi Logo AJI Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Keberadaan teknologi terus meluncurkan 'kehebatannya' untuk memberikan kepuasan dan kualitas bagi pengguna gadget. Terutama untuk camera, yang memanjakan setiap pengguna gadget.

Kualitas dan kecanggihan itu diharapkan tidak disia-siakan oleh para pemilik Gaget. Untuk memberikan edukasi pada pengguna gadget, Aliansi Jurnalis Independen di momentum ulang tahunnya yang ke 11, menggelar Bazar Media.

Dalam bazar media yang akan berlangsung pada 27-28 Mei 2016, bertempat di Universitas Widyagama Malang itu, menggelar lomba foto gratis untuk umum.

Jenis lomba foto yang akan digelarnya adalah lomba Foto On The Spot, yang merupakan lomba untuk mencari foto paling menarik milik setiap individu untuk mengabadikan momen dalam bazar media dengan menggunakan ponsel. 

Menurut Ketua Panitia Bazar Media, Abdul Malik, penilaian lomba foto itu akan melibatkan organisiasi pers yakni Pewarta Foto Indonesia (PFI).

Adapun syarat-syaratnya, dalam lomba, peserta harus menggunakan camera Handphone jenis apapun. Hasilnya, bisa follow Twitter @Ajingalam dan Instagram @ajimalang. Upload foto ke Twitter dengan hastag #Bazarmedia dan mention ke twitter @Ajingalam dan @AjiIndo.

Selanjutnya, upload foto ke instagram, tag ke instagram @ajimalang dengan hastag #Bazarmedia #HUT11AJImalang. "Pemenangnya akan diumumkan saat penutupan Bazar media.

Lomba ini memberikan kesempatan pada kaum muda yang suka selfie. Jangan sia-siakan lomba ini supaya kualitas foto dengan gadget lebih baik dan menarik," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES