Peristiwa Daerah

Tujuh Personil Lakukan Investigasi Terbakarnya Pasar Besar

Jumat, 27 Mei 2016 - 12:59 | 29.21k
Tim Labfor Polda Jatim terus melakukan Investigasi terkait penyebab kebakaran yang menghanguskan pasar besar Kota Malang (Foto :Hafiz /MalangTIMES)
Tim Labfor Polda Jatim terus melakukan Investigasi terkait penyebab kebakaran yang menghanguskan pasar besar Kota Malang (Foto :Hafiz /MalangTIMES)

TIMESINDONESIA, MALANGMALANGTIMES - Kerja keras terus dilakukan Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur. usai datang di TKP kebakaran Pasar Besar Kota Malang, pagi ini (27/5/2016) pukul 09.00 WIB.

Dengan didampingi tim Inafis Polres Malang Kota langsung bergerak cepat melakukan penyisiran lokasi kejadian dan Investigasi guna memastikan penyebab kebakaran. 

BACA JUGA: Tim Labfor Polda Jatim Lakukan Investigasi

Total ada tujuh personil yang diterjunkan dengan rincian, 4 personil dari tim Labfor Polda Jatim dipimpin AKBP Haryono dan 3 personil dari tim Inafis Polres Malang Kota dipimpin Ipda Subandi.

"Tim Labfor saat ini mencari apa penyebab kebakaran, kami juga sudah memeriksa 4 orang saksi atau satpam disini. Sekarang mereka ikut Tim Labfor. Olah TKP dilakukan ditempat yang sudah aman," papar Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Tatang Prayitno.

Sebagai informasi api baru benar-benar bisa dipadamkan pada Jumat (27/5/2016), pukul 02.00 WIB dini hari tadi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES