Glutera News

Menuju Sukses Itu Butuh Kendaraan Yang Jelas

Jumat, 27 Mei 2016 - 02:13 | 80.81k
Ilustrasi (gluteranews)
Ilustrasi (gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kalau semua orang ditanyai begini; ’’Maukan kamu sukses?’’ Pasti jawabannya pasti mau. Dijamin 100 persen.

Lalu, jika dikasih pertanyaan yang kedua; ’’Kamu mau sukses pakai apa?’’ Hanya 10 persen yang bisa menjawab, yang 90% bingung alias tidak bisa menjawab.

Mengapa tidak bisa menjawab? ’’Satu hal yang orang harus tahu, bahwa seseorang yang ingin sukses harus mempunyai kendaraan untuk menuju sukses,’’ tandas Maestro Glutera Indonesia Andri Ariestianto.

Kendaraan inilah, kata Andri, yang harus dipahami dan diyakini, bahkan mungkin diwajibkan bagi golongan 90 persen orang yang tidak bisa menjawab untuk mengetahuinya. ’’Jadi, selama tidak punya kendaraan, jangan berharap untuk sukses,’’ ujar pria yang akrab disapa Mas Bro ini.

Inilah mengapa Glutera ada. Glutera ini bagi ibu-ibu ibarat kendaraan bagi yang ingin sukses tanpa memerlukan modal besar dan keahlian khusus. Mudah dipahami karena tentang kecantikan dan sudah dunianya wanita.

Ibarat kendaraan, Glutera ini sedan. Banyak ibu yang bisa mengendarai dan mudah ditiru. Jika Glutera ini kendaraan truck, cuma berapa orang yang bisa mengendarai.
’’Coba Anda lihat di jalan. Berapa truck dan bis yang disopiri oleh ibu-ibu? Terus hitung berapa kendaraan keluarga yang disopiri oleh ibu-ibu? Kemudian bandingkan. Berapa perbandingannya, 1 : 100, atau 1 : 1.000, atau 1 : 10.000? Anda sudah tahu jawabannya bukan!’’ kupas Andri. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES