Gaya Hidup

Junkies Band, Jauhi Narkoba atau Nyawa Melayang

Kamis, 26 Mei 2016 - 20:59 | 113.14k
Grup band indie asal Probolinggo, Junkies digawangi oleh Chandra (vokal), Fahmi (drum), Faris (gitar) dan Sandi (bass) (foto: Junkies Band for MalangTIMES)
Grup band indie asal Probolinggo, Junkies digawangi oleh Chandra (vokal), Fahmi (drum), Faris (gitar) dan Sandi (bass) (foto: Junkies Band for MalangTIMES)

TIMESINDONESIA, MALANG – Siapa yang tidak kenal grup band legendaris Slank? Slankers tak hanya datang dari penikmat musik, tetapi juga kalangan anak band termasuk band indie Junkies. Vokalis Junkies, Chandra mengaku kagum pada musikalisasi Slank.

"Slank tak diragukan lagi, lagu-lagunya pun kami kagumi salah satunya lagu berjudul Memang," aku pria bernama lengkap Chandra Yuliarta Putra pada MalangTIMES (Kamis, 26/05/2016).

Lagu Memang karya Slank menurut Junkies sangat mengena. "Liriknya apa adanya dan jadi semangat kami ngeband," papar pria yang bekerja di salah satu bank swasta itu.

Grup band Junkies sudah tak sabar bertemu dengan sang idola. Fans fanatik Slank ini bahkan rela datang jauh-jauh dari Probolinggo untuk ikut serta dalam Festival Band Lagu Slank. 

Bagi band indie Junkies narkoba sama dengan bunuh diri. "Mending jangan coba narkoba daripada nyawa jadi taruhannya," tegas Chandra, sang vokalis.

Band indie yang digawangi oleh Chandra (vokal), Fahmi (drum), Farus (gitar) dan Sandi (bass) itu optimis generasi muda akan bebas dari narkoba lewat seruan bermusik.

Junkies adalah satu di antara sekian band indie yang melakukan kampanye anti narkotika melalui musik. Bila kamu anak band yang masih peduli nasib generasi bangsa ini, mari bergabung dalam Festival Band Lagu Slank yang digelar BNN bekerja sama dengan JatimTIMES dan MalangTIMES

Untuk informasi pendaftaran dapat langsung datang ke kantor JatimTIMES di Ruko Tlogomas Square kavling 26 Kota Malang atau menghubungi nomor 0813‑3394‑7773. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES