Olahraga

Arema Siapkan Antisipasi Permainan Gresik United

Kamis, 26 Mei 2016 - 20:22 | 66.20k
Pelatih Arema Milomir Seslija (berkemeja putih) (foto : Imadudin/Malang TIMES)
Pelatih Arema Milomir Seslija (berkemeja putih) (foto : Imadudin/Malang TIMES)

TIMESINDONESIA, MALANG – Arema Cronus telah menyiapkan antisipasi permainan bertahan yang kemungkinan besar akan diterapkan tim tamu, Persegres Gresik United. Pasalnya, melihat dari beberapa pertandingan sebelumnya, Gresik United juga ingin bangkit meski hanya menargetkan hasil imbang.

"Kami telah menyiapkan antisipasi khusus jika Gresik menerapkan permainan bertahan, termasuk dengan memaksimalkan bola-bola servis," kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

BACA JUGA: Panpel Siapkan Pengamanan Khusus di Laga Home Arema

Milo mengatakan tim Gresik United diperkirakan akan memanfaatkan serangan balik untuk mencuri peluang dari para pemainnya. Taktik tersebut sangat didukung penuh dengan kemampuan para pemain Gresik United yang memiliki kecepatan dalam hal tersebut. 

Sementara itu menghadapi Gresik United pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Milo mengaku optimistis timnya bisa kembali bangkit untuk meraih kemenangan. Pasalnya, Arema menelan kekalahan pertamanya pada laga kandang Mitra Kukar 2-1 yang dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong pekan lalu. Dari kekalahan tersebut Milo mulai merancang strategi baru untuk kembali dapat meraih tiga poin kemenangan.

"Kami sudah evaluasi dan memperbaiki kekurangan kami di pertandingan sebelumnya, oleh karena itu saya optimis di pertandingan berikutnya Arema bisa bangkit dan kembali raih kemenangan," tambah Milo.

Selain itu, Milo juga optimis anak asuhnya akan bisa bermain lebih agresif dibandingan pertandingan sebelumnya. Hal ini dikarenakan pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema akan mendapatkan dukungan penuh dari Aremania.

"Saya percaya pada anak-anak akan bekerja keras untuk meraih kemenangan dan akan menunjukkan permainan terbaiknya dihadapan Aremania," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES