Olahraga

Arema Fokuskan Benahi Finishing Jelang Hadapi Laga Kandang

Rabu, 25 Mei 2016 - 20:39 | 30.91k
Pelatih Arema Milomir Seslija (foto : Imad/malangTIMES)
Pelatih Arema Milomir Seslija (foto : Imad/malangTIMES)

TIMESINDONESIA, MALANG – Belajar dari kekalahan pertamanya atas Mitra Kukar 2-1 pekan lalu, Arema Cronus berusaha membenahi kekurangan. Salah satunya kekurangan yang dibenahi tim berjuluk Singo Edan ini adalah penyelesain atau finishing.

"Beberapa latihan terkahir kami memang fokus pada finishing, ini untuk memaksimalkan peluang yang kami peroleh," kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

Sebelumnya, pada pertandingan tandang menghadapi Mitra Kukar, Jumat (20/5/2016) Arema kurang bisa menfaatkan peluang. Terlihat beberapa peluang yang diperoleh tak berhasil dilesatkan menjadi gol.

Bahkan, Arema hanya mampu mengimbangi angka Mitra Kukar 1-1 lewat gol Hamka Hamzah, setelah sebelumnya kebobolan gol terlebih dahulu oleh Alan Leandro Da Silva dan  pada akhirnya Arthur Cunha memberikan gol penutup kemenangan 2-1.

Selein itu, Milo juga menjelaskan untuk menghadapi pekan kelima ISC 2016, ia juga akan membenahi lini belakang.

Pasalnya belajar dari pertandingan sebelumnya, beberapa kali pemain lawan sempat lepat dan berhasil membuka peluang untuk mencetak angka.

"Kami akan bermain disiplin dan mengawal ketat pemain lawan, agar kesalahan sebelumnya tak kembali terjadi," jelas Milo.

Sementara itu, laga pekan ini Arema akan menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Jumat (27/5/2016) malam.

Meski tak ingin memgatakan terkait strategi yang akan digunakan, pelatih asal Bosnia ini menyatakan timnya akan bermain lebih baik dibandingan sebelumnya di Stadion Aji Imbut. 

"Kami akan formulasikan taktik dan strategi untuk menghadapi Persegres, namun yang pasti kami harus kerja keras dan menampilkan kemampuan terbaik kami," tandasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES