Olahraga

Rayakan Ultah, Alfarizi Berdoa untuk Singo Edan

Rabu, 25 Mei 2016 - 20:25 | 132.46k
Pemain Arema, Johan Alfarizi (foto : Imad/MalangTIMES)
Pemain Arema, Johan Alfarizi (foto : Imad/MalangTIMES)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tepat Rabu (25/5/2016) ini, pemain Arema Cronus Johan Alfarizi berulangtahun ke 26. Pemain terbaik turnamen Bhayankara 2016 ini pun berharap ia dan tim mendapatkan hasil terbaik di musim ini.

"Semoga Arema kembali juara dan menjadi tim terbaik, dan semoga rekan-rekan kami yang cedera segera pulih," kata Alfarizi usai menjalani latihan sore di Stadion Gajayana.

Pada peringatan ulang tahun pemain bernomor punggung 87 ini, juga tak lepas dari tradisi lempar telur.

Hal ini terjadi usai latihan, para punggawa Singo Edan yang membentuk lingkaran dan berdoa bersama dengan khidmat. Kemudian berubah ramai, usai satu butir telor ayam terlempar di kepala Alfarizi.

Tak hanya satu telur, namun beberapa telur pun ikut mendarat dikepala Alfarizi yang dilempar para pemain setimnya. Bahkan dua asisten pelatih Kuncoro dan Yanuar Hermansyah pun itu terkena lemparan telur.

Selain itu, ucapkan selamat pun turut mengalir dari para pemain setimnya dan pelatih Milomir Seslija kepada Alfarizi yang sudah basah terkena lemparan telur. Tak luput juga para Aremania yang turut hadir menyaksikan latihan sore ini.

"Selamat bang, semoga panjang umur," ujar salah satu Aremania yang mengiringi Alfarizi sekaligus berfoto menuju ruang ganti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES