Olahraga

Antoni Masih Akan Absen Selama Dua Laga

Rabu, 25 Mei 2016 - 19:45 | 40.04k
Antoni Putro Nugroho saat usai menjalani latihan pemulihan di Stadion Gajayana (foto : Imad/malangTIMES)
Antoni Putro Nugroho saat usai menjalani latihan pemulihan di Stadion Gajayana (foto : Imad/malangTIMES)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pemain striker Arema Cronus, Antoni Putro Nugroho yang cedera sore ini sudah kembali bergabung dalam latihan tim.

Pemain asal Bantul ini mendapatkan latihan terpisah dari rekan-rekannya, Antoni sudah menjalani altihan rekondisi di Stadion Gajayana, Rabu (25/5/2016).

Sebelumnya, Antoni mengalami cedera saat Arema menjamu Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada pekan ketiga ISC 2016.

Pada menit 30 pertandingan tersebut, Antoni terjatuh usai ditackle Muhammad Fatcurahman sehingga harus tak bisa meneruskan pertandingan dan digantikan oleh Sunarto. Usai pertandingan tersebut, Antoni dinyatakan  mengalami cedera engkel.

“Saat ini kondisi saya sudah baik, dan ini saya menjalani latihan pemulihan,” kata Antoni di sela-sela latihan.

Sport Therapist Arema, David Setiawan mengatakan cedera yang dialami Antoni tidak terlalu parah. Menurutnya, Antoni akan segera pulih dengan perawatan yang tepat.

Selain itu, David juga menjelaskan Antoni tidak akan memperkuat Arema untuk laga pekan ini menghadapi Persegres Gresik United.

Hal ini dikarenakan pemain berusia 23 tahun tersebut masih harus istirahat dan memulihkan cedera yang dialaminya.

“Perkiraan saat ini Antoni masih membutuhkan waktu dua pekan untuk pemulihan,” kata David.

Lebih lanjut, David menjelaskan sampai saat ini proses pemulihan Antoni cukup cepat. Terhitung seminggu sejak mengalami cedera, kini mantan pemain Barito Putera tersebut sudah bisa bergabung latihan.

“Kalau proses penyembuhan normal membutuhkan sebulan untuk pulih, tapi kami akan lihat kondisinya di hari kesepuluh nanti. Ini untuk memastikan  dan melihat kondisi cederanya,” terang David.

Sementara itu, untuk mengisi posisi Antoni yang menggantikan Dendi Santoso yang harus menepi sejak pekan pertama, pelatih Milomir Seslija memiliki harus menggunakan pemain pengganti lain.

Beberapa pemain yang masih dimiliki Arema seperti Arif Suyono dan Sunarto yang bermain diposisi tersebut dimungkinkan akannmenjadi andalan Arema untuk menghadapi Persegres Gresik United pekan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES