Tekno

Twitter Segera Punya Mode Malam Otomatis

Rabu, 25 Mei 2016 - 18:21 | 60.01k
Mode malam untuk Twitter (Foto: androidauthority)
Mode malam untuk Twitter (Foto: androidauthority)

TIMESINDONESIA, AS – Situs microblogging, Twitter dilaporkan tengah menguji fitur modus malam yang dapat secara otomatis beralih berdasarkan waktu dan lokasi pengguna.

GSM Arena melaporkan jika fitur yang akan otomatis mengubah backgorund putih dengan warna teks hitam, ke background biru tua dengan teks putih itu dicoba pada versi Android. Mode malam yang beralih secara otomatis dinilai akan menjadi fitur bagus untuk semua aplikasi yang digunakan terus-menerus.

User Interface (UI) atau tampilan 'mode gelap' bukanlah hal baru. Banyak aplikasi dari pihak ketiga sudah menawarkan opsi untuk beralih ke UI yang ramah mata ini saat menggunakan aplikasi di ruang remang atau saat hendak tidur.

OS Android sendiri sudah memberikan opsi fitur ini bagi pengembang aplikasi per Februari silam dalam paket Android Support Library versi 23.2.

Selain mode malam, Twitter juga menguji layout UI baru, menu slide-out, tombol overflow dan tombol seperti mengambang untuk menulis tweet baru.

Fitur tersebut dijadwalkan akan dirilis bersama dengan desain ulang material baru dari aplikasi Twitter, dengan beberapa orang terpilih sudah bisa menggunakannya pada ponsel mereka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : GSM Arena

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES