Olahraga

Varane Menepi, Prancis Sisipkan Adil Rami

Rabu, 25 Mei 2016 - 15:09 | 29.89k
Raphael Varane menepi, Adil Rami masuk timnas (Foto: timesindonesia)
Raphael Varane menepi, Adil Rami masuk timnas (Foto: timesindonesia)

TIMESINDONESIA, PRANCIS – Federasi Sepakbola Prancis (FFF) mengonfirmasi kabar cederanya Raphael Varane, sekaligus memastikan bek Real Madrid itu bakal absen membela timnas di Euro 2016 mendatang.

Diungkap pada Selasa (24/5/2016) waktu setempat, hasil pemindaian FFF menguatkan perkiraan tim dokter Madrid soal cedera Varane. Diperkirakan butuh waktu rehat hingga tiga pekan, namanya pun dicoret dari daftar skuad Les Bleus.

"Melihat waktu absennya yang dianggap terlalu lama terhadap deadline tim nasional, pelatih Didier Deschamps memutuskan untuk tidak menyertakan Raphael Varane untuk Euro 2016. Sebagai hasilnya, pelatih memutuskan untuk memasukkan Adil Rami dalam daftar 23 pemainnya," bunyi pernyataan FFF.

Rami yang melalui musim nan impresif bersama Sevilla - menjuarai Liga Europa dan menjadi runner-up Copa del Rey, sudah diinformasikan perihal cedera Varane dan sudah dipanggil bergabung skuad timnas sebagai cadangannya.

Bek berusia 30 tahun itu sudah memiliki 30 caps bersama timnas Prancis. Menjadi skuad reguler di masa kepelatihan Laurent Blanc dari 2010 hingga 2012, ia tak pernah dipanggil lagi ke timnass sejak Juni 2013. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES