Olahraga

Milo Masih Ingin Lihat Kemampuan Ahmad Nufiandani

Selasa, 24 Mei 2016 - 20:00 | 44.01k
Pemain Muda Arema, Ahmad Nufiandani. (Foto: bolaindo)
Pemain Muda Arema, Ahmad Nufiandani. (Foto: bolaindo)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelatih Arema, Milomir Seslija mengaku ingin melihat winger baru Arema, Ahmad Nufiandani. Pemain muda yang berusia 21 tahun ini juga baru bergabung dengan Singo Edan bersamaan dengan striker Febri Hamzah.

Pemain yang akrab disapa Dani memang baru saja bergabung dengan tim Arema Cronus pekan lalu. Tapi meski demikian, Dani tak sempat menunjukkan kemampuannya kepada Milo.

Pasalnya, berbeda dengan Febri yang bergabung dan dimainkan saat menhadapi laga tandang melawan Mitra Kukar lalu, Dani tak diikutkan dan mendapatkan program latihan khusus di Malang dengan asisten pelatih Arema Kuncoro.

“Dani pemain bagus dan cocok bermain untuk tim ini, selain itu dia sebelumya pemain Arema dan selalu melihat pertandingan dan perkembangan permainan Arema,” kata Milomir Seslija.

Seperti yang diketahui merupakan pemain Arema musim lalu yang mengikuti pendidikan TNI AD dipertengah tahun 2016. Dani juga sempat masuk daftar pemain PS TNI saat berlaga dalam ajang Piala Jenderal Sudirman lalu.

Kala itu Dani sempat menjadi pemain cadangan dalam PS TNI lantaran masih dalam proses penyembuhan cedera lututnya.

Namun dalam turnamen tersebut mantan pemain Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2015 itu masih belum pulih 100 persen sehingga jarang dimainkan.

Selain itu, untuk pertandingan berikutnya Milo belum bisa memastikan mantan pemain Persijap Jepara tersbut bisa turun bermain.

Hal ini dikarenakan ia masih ingin melihat kemampuan Dani yang akan dikombinasikan dengan taktik yang akan digunakan untuk menghadapi Persegres GU, Jumat (27/5/2015) mendatang.

“Saya masih belum tahu, saya akan mencobanya terlebih dahulu untuk memastikan kemampuannya,” jelas Milo.

Lebih lanjut, Milo juga menambahkan saat ini, diposisi striker Areme miliki banyak stok pemian. Pasca cedera yang mendera Dendi Santoso dan Cristian Gonzales, Arema menambah dua pemain striker baru Febri dan Dani.

Oleh karena itu, untuk memainkan dua pemain baru ini, Milo harus melalukan banyak pertimbangan serta komposisi pemain yang pas untuk memenangkan pertandingan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES