Gaya Hidup

Steven Valerian, Model Yang Jauhi Narkoba

Selasa, 24 Mei 2016 - 17:14 | 56.31k
Steven Valerian dalam sebuah pemotretan sebagai foto model (Foto: Steven Valerian for MalangTIMES)
Steven Valerian dalam sebuah pemotretan sebagai foto model (Foto: Steven Valerian for MalangTIMES)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dunia modelling kerap rawan pengaruh buruk narkotika. Itu pula yang dirasakan Steven Valerian. Duta Kesehatan 2015 itu tergerak melawan narkoba. Berpartisipasi dalam ajang Pemilihan Duta Anti Narkoba 2016 yang digelar BNN, JatimTIMES dan MalangTIMES Steven punya motif khusus.

"Pemberantasan narkoba memang adalah tanggung jawab pihak berwajib. Tapi bagi saya, sebagai generasi muda penting untuk turut ikut bersosialisasi ke sekolah-sekolah karena siswa rawan terpengaruh. Bahkan, bila perlu kita turun ke masyarakat baik di desa untuk memberikan mereka pengetahuan terhadap bahaya narkotik," jelas pria yang tingginya180 centimeter itu.

Bagi Steven, sosialisasi tidak hanya dapat dilakukan dengan bertatap muka langsung. "Media sosial adalah sarana sosialisasi efektif di masa kini untuk gerakan anti narkotika," sambung pria yang tinggal di Jalan A. Yani 60 Blimbing Kota Malang itu.

Statusnya sebagai Duta Kesehatan 2015 makin mengkokohkan diri sebagai garda terdepan perang melawan narkoba. Gaya hidup sehat juga dilakoni oleh pemuda kelahiran 3 April 1995 itu. Di tengah kesibukan yang padat di dunia modelling, mahasiswa Universitas Katolik Widya Karya itu menggeluti dunia basket.

Bagaimana dengan kamu? Sudah siapkan bergaya hidup sehat dan menjauhi narkotika? Segera buktikan dirimu dengan bersama grup band SLANK menjadi Duta Anti Narkoba. Pemilihan Duta Anti Narkoba 2016 masih terus dibuka hingga 3 Juni mendatang. Daftarkan dirimu di Ruko Tlogomas Square Kavling 26 Kota Malang atau langsung menghubungi nomor 081-333-947-773. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES