Olahraga

Italia Tanpa Mario Balotelli di Euro 2016

Selasa, 24 Mei 2016 - 16:04 | 42.11k
Mario Balotelli tak masuk skuad Italia untuk Euro 2016 (Foto: skysports)
Mario Balotelli tak masuk skuad Italia untuk Euro 2016 (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, ITALIA – Tak ada nama striker AC Milan, Mario Balotelli dalam timnas Italia untuk menghadapi perhelatan Euro 2016 yang digelar di Prancis musim panas ini.

Dengan performa yang tidak terlalu moncer dengan hanya melesakkan dua gol bagi Rossoneri selama musim yang baru berlalu, Balotelli pun ditepikan oleh pelatih Gli Azzurri, Antonio Conte.

Conte memasukkan 30 pemain dalam daftar skuadnya untuk melakoni laga persahabatan kontra Skotlandia di Malta pada Minggu (29/5/2016) mendatang, dan versus Finlandia pada 6 Juni di Verona.

Seluruh personel timnas Italia itu digembleng di kamp latihan Coverciano sebelum nantinya dirampingkan menjadi 23 pemain pada 31 Mei 2016.

Berikut daftar skuad sementara timnas Italia untuk Euro 2016:

  • KIPER: Gianluigi Buffon (Juventus), Federico Marchetti (Lazio), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain).
  • BEK: Davide Astori (Fiorentina), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Angelo Ogbonna (West Ham), Daniele Rugani (Juventus).
  • GELANDANG: Marco Benassi (Torino), Federico Bernardeschi (Fiorentina), Giacomo Bonaventura (Milan), Antonio Candreva (Lazio), Matteo Darmian (Manchester United), Daniele De Rossi (Roma), Mattia De Sciglio (AC Milan), Stephan El Shaarawy (Roma), Alessandro Florenzi (Roma), Emanuele Giaccherini (Bologna), Jorge Luiz Jorginho (Napoli), Riccardo Montolivo (AC Milan), Thiago Motta (Paris Saint-Germain), Marco Parolo (Lazio), Stefano Sturaro (Juventus), Davide Zappacosta (Torino).
  • PENYERANG: Citadin Martins Eder (Inter Milan), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli), Graziano Pelle (Southampton), Simone Zaza (Juventus). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES