Glutera News

Luar Biasa, Indonesia Sangat Bangga Punya Glutera!

Selasa, 24 Mei 2016 - 10:03 | 178.92k
dr Toni dan istrinya (tengah) diapit Gluver Jakarta Fitria HS dan suami. (foto: gluteranews)
dr Toni dan istrinya (tengah) diapit Gluver Jakarta Fitria HS dan suami. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Manfaat Glutera sudah tak terbantahkan lagi. Kali ini dokter senior di RS Fatmawati, Jakarta, dr Toni A. Setiono SpB, mengakui kandungan istimewa di produk ini.

Bahkan, alumnus FK UGM 1970 ini langsung memborong tujuh paket Glutera. ’’Saya sudah tahu ini produk hebat. Saya sudah cek di jurnal medis dan memang Glutahione dan Nitric Oxide ini luar biasa,’’ ujar dr Toni pada Gluver Jakarta Fitria HS di rumahnya.

Tak hanya mengagumi, dr Toni langsung meminum Glutera Glutathione coklat. Sejam kemudian dokter spesialis bedah ini minum Nitric Oxide. ’’Nitric Oxide ini master of cardiovascular. Bagus untuk jantung,’’ kata dr Toni yang juga salah satu ikon produk herbal ini.

Ia pun senang telah menemukannya di produk Glutera. Apalagi sang istri yang salah satu bidan juga mengalami masalah jantung. ’’Saya akan ikhtiar dengan Glutera, dan InsyaAllah yakin bisa sembuh,’’ ujarnya.

Tanpa mendapat penjelasan lebih jauh, dr Toni langsung memuji kandungan premium Glutathione dan Nitric Oxide di dalam Glutera ini. ’’Luar biasa, saya sudah mempelajari dan mengikutinya. Kebetulan ini juga karya anak bangsa, jadi harus diapresiasi,’’ tandas dr Toni.

Yang menarik dalam obrolan dengan Fitri hingga larut malam itu, dr Toni dan istrinya juga akan syiar Glutera ini ke rekan-rekannya. ’’Saya yakin ini produk hebat. Dalam sepaket Glutera sudah lengkap manfaat luar dan dalamnya. Ini belum ada di Indonesia selain Glutera. Selamat, Indonesia bangga punya Glutera,’’ ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES