Glutera News

Trio Banjarmasin Hebohkan Kota Lampung

Senin, 23 Mei 2016 - 07:25 | 50.96k
Para Gluver Lampung berpose usai preview. (foto: Gluteranews)
Para Gluver Lampung berpose usai preview. (foto: Gluteranews)

TIMESINDONESIA, LAMPUNGSelain Riau, preview luar biasa Glutera juga dilaksanakan di Lampung. Kali ini digelar oleh tim EllyRio di GOR Fayzel Tulang Bawang Barat (22/5/ 2016). Hadir seagai presenter dr Meitriawibi dan Ellyrio, sedang MC dr FinaToto dari Banjarmasin.

Aksi mereka luar biasa hingga ratusan paket closing dan 3 agen baru tercipta. Acara yang luar biasa ini digawangi leader SofyIkhwan ini pun cukup membuat peserta senang dan bahagia.

Ada juga testimoni dari Mas Dwi, 26 tahun. Dwi didiagnosis memiliki tumpukan kristal di ginjal kiri. Bahkan ginjal kanan sudah bengkak. Kencingnya berdarah, kalau habis minum kopi kencingnya jadi hitam, habis minum yang berwarna kencingnya mengikuti warna minumannya.

Dokter menyampaikan kalau tidak ada perubahan dengan obat yang diberikan, harus operasi. Namun Dwi memilih tidak operasi dan konsumsi Glutera setelah dikenalkan SofyIkhwan. Setelah rutin konsumsi Glutera hasil USG menunjukkan batunya sudah ga ada lagi dan ginjal kanan yang bengkak sudah berkurang.

Testimoni glutera kedua dari Pak Subhi. Beliau konsumsi Glutera karena ingin menyembuhkan penyakit jantung yang sudah lama diderita. Walau sudah berobat ke dokter dan mencoba banyak herbal, akhirnya tetap disarankan operasi dan dilakukan operasi by pass tahun 2013.

Tapi setelah 2 tahun operasi ternyata sesaknya kambuh lagi. ’’Akhirnya saya rutin konsumsi Glutera dan Alhamdulilah sesaknya sudah tdk kambuh lagi,’’ ujar Subhi.

Tak hanya itu, Subhi juga menderita katarak dan glaukoma yang menyebabkan penglihatan beliau jauh menurun hanya bisa melihat bayang-bayang. Walau sudah pernah dioperasi, tapi belum ada perbaikan berarti. Dokter mengatakan kalau dalam tiga tahun ada kemungkinan buta total.

Ternyata setelah konsumsi glutera, vonis 3 tahun buta total itu tak terjadi dan mulai membaik. Bahkan sekarang sudah bisa ngajar ngaji. ’’Insya Allah Ramadhan nanti siap jadi imam tarawih,’’ ujar Subhi yang menyebut Glutera adalah herbal sapu jagad. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES