Gaya Hidup Bangkit untuk Indonesia

Selamat, Inilah Pemenang Lomba Foto Bondowoso

Senin, 23 Mei 2016 - 15:37 | 270.55k
Kali Pait, Bondowoso. (Foto: Ahmad Syukron for TIMES Indonesia)
Kali Pait, Bondowoso. (Foto: Ahmad Syukron for TIMES Indonesia)
FOKUS

Bangkit untuk Indonesia

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Lomba fotografi On The Spot yang digelar TIMES Indonesia di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, tepatnya di kawasan Agrowisata Lereng Gunung Ijen, mendapat respons yang sangat baik dari fotografer di berbagai daerah.

Terbukti ada 152 karya fotografi yang menggambarkan keindahan alam Bondowoso diterima panitia lomba foto Bondowoso On The Spot ini. Dari jumlah itu juri melakukan pemilihan tanpa mengetahui nama peserta.

Ada empat juri yang melakukan penjurian. Yakni Arbain Rambey (prefesional fotografer sekaligus ketua juri), Khoirul Anwar (TIMES Indonesia), Dody Hernanto/Mr D (Duta Bondowoso Republik Kopi), dan Harry Patriantono, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Perhubungan Kabupaten Bondowoso.

''Secara umum karya peserta cukup bagus. Hanya dari skill masih perlu diasah lagi. Juri memilih foto yang bagus dan kemudian ditentukan tiga juara,'' ujar Mr D.

Dari foto yang terseleksi dan masuk nominasi juara dikirimkan dan dinilai langsung oleh Arbain Rambey. ''Arbain Rambey memilih foto nominasi dan dipilih menjadi juara 1, 2, 3 dan 4,'' tambah Mr D.

Berikut nama pemenang lomba Foto On The Spot di Kabupaten Bondowoso. (1). Juara I, Ahmad Syukron, Lumajang, (2). Juara II Elok Wijayati, Lumajang, (3). Juara III Ahmad Umarul, Bondowoso, (4). Juara IV Nur Fitrah, Probolinggo. (*)

Berikut Foto-Foto Pemenang :

Juara 1: Kali Pait karya Ahmad Syukron

Juara 2 : Kawah Ijen karya Elok Wijayanti

Juara 3 : Blue Fire Kawah Ijen karya Ahmad Umarul

Penambang-Gunung-IjentL9UC.jpgJuara 4 : Penambang Gunung Ijen karya Nur Fitrah

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES