Olahraga

Air Rifle Hunting Disikat Peserta Luar Malang

Minggu, 22 Mei 2016 - 13:39 | 41.01k
Suasana lomba menembak piala Kasatbrimob Polda Jatim 2016 di lapangan Mako Den B Pelopor Satbrimob Polda Jatim (foto: istimewa)
Suasana lomba menembak piala Kasatbrimob Polda Jatim 2016 di lapangan Mako Den B Pelopor Satbrimob Polda Jatim (foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Memasuki hari kedua kejuaraan menembak Kasatbrimob Cup I tahun 2016 para peserta terus adu kekuatan. Lomba menembak memperebutkan piala Kasatbrimob Polda Jatim ini tidak hanya diikuti kalangan anggota TNI/Polri. Namun, puluhan peserta umum tak ketinggalan pamer nyali.

Di kategori air rifle hunting untuk 10 meter putra dan putri, diikuti oleh belasan peserta. Yang menarik ada peserta yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Selain peserta belia, kategori air rifle hunting juga diikuti oleh peserta tidak hanya dari Kota Malang saja. "Ada peserta dari luar misalnya Jember dan Bondowoso," ungkap Iptu Nono Sugiono, Kanit 2 Subden 4B Pelopor Sat Brimob Polda Jatim.

Kategori air rufle hunting dimenangkan oleh peserta asal Bondowoso bernama Fadil. Ia unggul jauh dari dua rekannya. Pemuda asal Bondowoso itu menang dengan nilai 79, sedangkan Ilham asal Jember bertengger di posisi kedua dengan raihan nilai 61. Juara ketiga kategori air rufle hunting masih diraih peserta luar Malang. Rahma, peserta putri asal Jember berhasil membukukan nilai 59 dan menobatkannya sebagai juara ketiga.

Hingga kini, lomba masih terus berlangsung, diantaranya adalah kategori lomba Fun Game. Lokasi lomba tembak bergengsi ini berada di lapangan Mako Den B Pelopor Satbrimob Polda Jatim yang berada di kawasan Jalan Raya Ampeldento Kecamatan Pakis Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES