Olahraga

Babak Pertama Arema Cronus Tertinggal 1-0

Jumat, 20 Mei 2016 - 17:08 | 30.60k
Mitra Kukar berhasil unggul sementara 1-0 atas Arem Cronus dalam babak pertama pekan keempat ISC 2016, Jumat (20/5/2016) sore. (Foto: indonesiansc)
Mitra Kukar berhasil unggul sementara 1-0 atas Arem Cronus dalam babak pertama pekan keempat ISC 2016, Jumat (20/5/2016) sore. (Foto: indonesiansc)

TIMESINDONESIA, KUTAI KARTANEGARA – Mitra Kukar berhasil unggul sementara 1-0 atas Arem Cronus dalam babak pertama pekan keempat ISC 2016. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, gol tunggal Alan Leandro Da Silva berhasil membuat tim tuan rumah unggul di kandang, Jumat (20/5/2016) sore.

Sejak dimulainya babak pertama Mitra Kukar bermain sangat agresif dengan menggempur pertahanan Arema Cronus. Bahkan serangan yang dibangun di menit ke 5, berhasil membukan peluang untuk mencetak angka. Namun, sayang peluang yang diperoleh Marlon Da Silva tersebut masih melebar jauh dari gawang Kurnia Meiga. 

Tampil dihadapan Mitra Mania membuat Mitra Kukar tampil pebuh percaya diri. Dominasi serangan terus ditunjukkan oleh Mitra Kukar dimenit 10. Kali ini, peluang yang kembali diperoleh Marlon Da Silva berhasil dihentikan oleh kiper Kurnia Meiga.

Sepuluh menit berselang, Arema berhasil membalas serangan ke area pertahan Mitra Kukar. Serangan yang dibangun dari Gustavo Giron berhasil membuka peluang Arema. Tapi sayang, tembakan keras yang mengarah ke gawang Mitra Kukar tersebut masih mampu dipatahkan kiper Shahar Ginanjar.

Pertandingan babak pertama ini, Arema masih belum mampu melancarkan serangan. Mitra Kukar yang berhasil mengusai pertandingan berhasil membuka keunggulan lewat gol Alan Leandro di menit 36.  Lewat sepakan crossing dilakukan dari kanan, bola tak mampu dihentikan Kurnia Meiga. Mitra Kukar pun unggul sementara 1-0.

Memasuki menit 45, Arema berhasil mendapatkan peluang untuk mengimbangi skor Mitra Kukar. Umpan Srdan Lopicic yang ditujukan pada Gustavo Giron berhasil di intersep Anthur sehingga bola pun gagal dieksekusi. Skor keunggulan Mitra Kukar 1-0 berhasil menutup pertandingan babak pertama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES