Peristiwa

Bupati Pasuruan Kembali Raih Penghargaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja

Kamis, 19 Mei 2016 - 20:42 | 55.74k
Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf (kiri) saat menerima penghargaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (foto; Akun Facebook Resmi Irsyad Yusuf)
Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf (kiri) saat menerima penghargaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (foto; Akun Facebook Resmi Irsyad Yusuf)

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Penghargaan tingkat nasional kembali menghampiri Kabupaten Pasuruan. Pada Rabu (18/5/2016) malam, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf menerima penghargaan dari Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, M Hanif Dhakiri di Ruang Birawa Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, sebagai pembina Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional 2016.

Melalui akun facebook resminya, pria yang biasa disapa Gus Irsyad itu bersyukur atas capaian tersebut. Iya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga Kabupaten Pasuruan.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan sehingga untuk yg ketiga kalinya, saya kembali diundang oleh Kementerian Tenaga Kerja guna menerima award sebagai pembina K3 (kesehatan dan keselamatan kerja) nasional 2016," tulis Irsyad dalam akun resminya yang diunggah pada Kamis (19/5/2016).

Irsyad juga menyampaikan apresiasi kepada perusahaan yang telah berhasil menerapkan zero accident atau nol kecelakaan dan sistem manafemen keselamatan dan kesehatan kerja (SMK3).

"Sangat mengapresiasi seluruh perusahaan yang telah menerapkannya," jelasnya.

Irsyad juga menyampaikan terimakasih kepada sejumlah perusahaan di Kabupaten Pasuruan yang belum menerapkan sistem tersebut. Pihaknya berharap iklim kerja yang baik di seluruh perusahaan tetap terjaga.

"Tetap semangat untuk menciptakan iklim kerja yang baik, memberikan jaminan kesehatan bagi pekerja. Serta tanpa ada kecelakaan kerja di dalamnya," jelasnya

Diakhir kalimat, Irsyad menunjukkan kecintaannya kepada Kabupaten Pasuruan dengan memuliskan I Love Pas. Pasuruan Always Fresh. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES