Peristiwa

Bazar Media AJI Malang: Ikuti Lomba Foto dan Presenter

Rabu, 18 Mei 2016 - 22:02 | 78.63k
Bazar Media yang diselenggarakan oleh AJI Malang pada 28-29 Mei mendatang di Universitas Widyagama (foto: AJI Malang for MalangTIMES)
Bazar Media yang diselenggarakan oleh AJI Malang pada 28-29 Mei mendatang di Universitas Widyagama (foto: AJI Malang for MalangTIMES)

TIMESINDONESIA, MALANG – Hai! Ada kabar gembira nih bagi kalian yang gemar berfoto ria. Cukup mampir ke acara Bazar Media yang dilaksanakan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Malang yang digelar pada 28-29 Mei mendatang. Lomba Foto On The Spot ini libatkan organisasi pers Pewarta Foto Indonesia.

"Lomba foto on the spot merupakan lomba foto paling menarik karena setiap individu dapat mengabadikan momen di Bazar Media dengan ponsel," ucap Abdul Malik, Ketua Pelaksana Bazar Media pada MALANGTIMES (Rabu, 18/05/2016).

Nah, bagi kalian yang hobi cuap-cuap Bazar Media AJI Malang juga mengadakan lomba presenter cilik dan remaja. Lomba ini ditujukan bagi anak-anak usia 9-13 tahun dan remaja untuk pelajar SMA/SMK sederajaat. "Untuk kompetisi presenter kami libatkan organisasi pers Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia dan CNN," pungkas Malik.

Bagaimana cara mendaftar? Bagi yang berminat daftar ke panitia melalui SMS dengan format Daftar (spasi) Nama (spasi) Usia. Info lebih lanjut mengenai acara Bazar Media ini dapat menghubungi Miki di nomor 082231189774. (*)

bazar-media-aji-malang-2VcZyh.jpg

Poster Bazar Media yang diselenggarakan oleh AJI Malang pada 28-29 Mei mendatang di Universitas Widyagama (foto: AJI Malang for MalangTIMES)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES