Peristiwa Daerah

Seperti Ini Gaya MC Kelly Promosikan Wisata Indonesia

Rabu, 18 Mei 2016 - 07:05 | 56.14k
Mc Kelly dalam acara gathering bersama tarvel agent ASEAN (kelly for banyumastimes)
Mc Kelly dalam acara gathering bersama tarvel agent ASEAN (kelly for banyumastimes)

TIMESINDONESIA, BANYUMAS – Keindahan berbagai alam di Indonesia tidak diragukan lagi baik oleh turis domestik maupun mancanegara. Berbagai destinasi alam berbasis pegunungan, laut, air terjun, dan lainnya seolah tidak habis untuk dikupas.

Namun belum semua potensi pariwisata tersebut dapat diketahui calon turis, baik lokal maupun mancanegara. "Faktor promosi masih menjadi kendala sehingga belum semua lokasi wisata yang bagus di Indonesia dikenal oleh masyarakat," kata MC Kelly kepada BANYUMASTIMES di sela acara promosi wisata dengan travel agent dari ASEAN (18/5/2016).

Terlibat dalam acara promosi wisata Indonesia untuk para travel agent dari luar negeri menjadi pengalaman menarik tersendiri bagi MC Kelly karena harus membawakan acara dalam bahasa Inggris 100 persen.

"Kita menjelaskan kepada mereka dalam bahasa asing mengenai potensi wisata Indonesia agar nantinya mereka membuat paket wisata ke Indonesia, dan itu surprise buat aku, " lanjut MC Kelly

Berkat kepiawaian cas cis cus dalam bahasa Inggris, MC Kelly digandeng oleh Kementerian Pariwisata RI untuk terlibat dalam promosi selanjutnya di berbagai daerah di Indonesia.

"Minggu depan aku juga MC di Bali dan setelah itu ke Jakarta untuk membahas program promosi wisata Indonesia bersama Kementrian Pariwisata," kau MC Kelly.

Dirinya berharap dengan kemampuan MC bahasa asing yang dia miliki dapat memberikan sumbangsih terhadap program promosi pariwisata Indonesia dan mampu mendatangkan devisa bagi negara serta memabntu menggerakkan ekonomi lokal dengan hadirnya para turis ke Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Banyumas TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES