Olahraga

Program Evan di Espanol Berakhir

Selasa, 17 Mei 2016 - 23:00 | 60.87k
Evan Dimas (Foto: istimewa)
Evan Dimas (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Program pelatihan yang dijalani pesebakbola asal Surabaya, Evan Dimas Darmin di Spanyol telah berakhir. Selama 3 bulan 2 minggu, Evan Dimas menjalani latihan di Klub Espanol.

Berakhirnya program tersebut dirayakan oleh Komunitas Dispora Indonesia di Cataluna dengan  acara farewell picnic untk Evan Dimas, di Barcelona.

Menurut rencana, Rabu 18 Mei Evan akan kembali ke tanah air. "Kepulangan Evan Dimas mendapatkan momentum yang tepat. Karena saat ini. FIFA sdh mencabut sanksinya terhadap PSSI, sehingga Evan akan dapat segera mengimplementasikan hasil latihannya di Espanol," ujar Dubes Indonesia untuk Spanyol Yuli Mumpuni kepada CowasJP.com.

EVAN-DIMAS-SATUuFw.jpg

Mantan Sesmenpora ini menambahkan perihal perubahan fisik Evan. Menurut Yuli, Evan tampak lebih gemuk, "Timbangannya naik 4 kg. Potongan rambutnya juga ganti. Berbeda dengan saat dia datang. Sekarang rambutnya lebih cepak," tambah Yuli. 

EVAN-DIMAS-DUAx8PUL.jpg

Kepercayaan diri Evan juga terlihat semakin besar.  Evan menjadi tambah pede (percaya diri). "Mengungkapkan pendapat tentang persepakbolaan nasional juga lebih pede. Semoga Evan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari negeri Matador ini dan bisa memajukan sepakbola Indonesia," tandas Yuli. **

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : CoWasJP.com

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES