Olahraga

Pelatih Persela Siap Mundur, Asal...

Senin, 16 Mei 2016 - 19:46 | 80.34k
Pelatih Persela Lamongan Stefan Hansson (paling kanan berkacak pinggang). (Foto : Ardiyanto/lamonganTIMES)
Pelatih Persela Lamongan Stefan Hansson (paling kanan berkacak pinggang). (Foto : Ardiyanto/lamonganTIMES)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Krisis kemenangan yang dialami Persela Lamongan membuat Pelatih asal Swedia membuat pernyatan yang cukup gentle. Ia menyatakan siap mundur dari kursi pelatih Laskar Joko Tingkir."Ya tentu saja saya akan membuat dan mengirimkan pengunduran ke tim," ucapnya usai memimpin latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (16/5/2016).

Hansson mengungkapkan bahwa ia bisa 'berhenti sendiri' apabila timnya kembali menuai hasil negatif saat bersua dengan Persipura Jayapura, dalam pertandingan lanjutan ISC di Stadion Surajaya, pada Senin (23/5/2016) mendatang. "Persipura harus menang di rumah sendiri," tegasnya. 

BACA JUGA: Pelatih Persela di Ujung Tanduk

Lebih lanjut, Hansson menjelaskan penyebab timnya mengalami kekalahan secata beruntun. Ia menyebut para penggawa Laskar Joko Tingkir selalu kehilangan konsentrasi dan tidak bisa fokus dalam pertandingan.

"Tiga kali kalah karena pemain tidak ada konsentrasi, tidak fokus, melawan Gresik pemain tengah tidur, Makassar sama, Persija 2 gol tanpa fokus, sederhana," bebernya beralasan.

Hansson pun mengaku heran dengan kondisi pemainnya di tengah lapangan saat menjalani pertandingan. "Aaya tidak tahu apa yang mereka fikirkan, dua bek melakukan kesalahan sehingga kalah," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES