Glutera News

Kuatkan Keyakinan, lalu Berkorbanlah; Anda Pasti Sukses!

Senin, 16 Mei 2016 - 02:59 | 78.73k
Andri memberi motivasi pada ratusan leader seluruh Indonesia di Surabaya. (foto: gluteranews)
Andri memberi motivasi pada ratusan leader seluruh Indonesia di Surabaya. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ada sesi menarik usai training Soul of Speaking di Surabaya Sabtu (14/5/2016) kemarin. Usai para Gluver dicuci otaknya tentang soul, malamnya mereka dikocok semangatnya oleh Maestro Glutera Indonesia Andri Ariestianto.

Ratusan Gluver yang merupakan leader-leader Glutera se-nusantara itu mendapat semprotan sekaligus masukan banyak hal dari Andri. Mulai dari perjalanan Glutera hingga jalan menuju sukses di bisnis networking.

’’Mengapa bapak ibu semua hadir di sini. Itu karena ada magnet besar di sini. Magnet itu tidak datang dengan sendirinya, tapi karena bapak ibu semua punya pola pikir yang berbeda dengan kebanyakan orang,’’ ujar pria yang akrab disapa Mas Bro ini mengawali.     

Ia pun cerita bagaimana Glutera dibangun sejak 2012 lalu. Hantaman dan rintangan datang silih berganti. Namun dengan satu keyakinan dan kepedean bahwa Glutera yang terbaik dan nomor satu di kelasnya, sampai sekarang pun tetap nomor satu.

Mas Bro pun lantas menunjukkan 47 follower yang mengikuti Glutera. Mereka juga membuat produk serupa. Namun usianya tidak panjang. Padahal mereka juga berasal dari perusahaan gajah.

Mengapa itu terjadi? ’’Karena keyakinan itu ada di kami. Makanya kalau sudah tumbuh keyakinan pada diri bapak ibu, saya yakin Anda semua akan berhasil dan sukses bersama kami di Glutera,’’ tegas Andri.

Berhentikah setelah muncul keyakinan? Masih banyak lagi yang harus dilakukan. ’’Anda semua harus berkorban untuk kesuksesan Anda. Berkorban waktu, tenaga, dana, dan perasaan,’’ ujarnya.

Andri mencontohkan, saat pertama mengenalkan Glutera pada orang, cibiran dan bahkan ocehan selalu datang. ’’Saat inilah Anda harus berkorban perasaan. Jangan dengarkan. Tetap jalan,’’ tandas Andri.

Setelah berkorban sudah sukses? Lagi-lagi Andri masih banyak lagi yang harus dilakukan. ’’Belajar, belajar terus, dan belajar lagi. Belajar people skill, komunikasi, leadership, dan ubah pola pikir Anda. InsyaAllah Anda sukses,’’ tuturnya. (*)

      

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES