Olahraga

Gol Tunggal Srdan Lopicic Bawa Arema Unggul Sementara 1-0

Minggu, 15 Mei 2016 - 19:32 | 74.68k
Luapan Kegembiraan Srdan Lopicic usai memecah kebuntuan Arema dalam laga lanjutan ISC A 2016 (Foto :Hafiz /MalangTIMES)
Luapan Kegembiraan Srdan Lopicic usai memecah kebuntuan Arema dalam laga lanjutan ISC A 2016 (Foto :Hafiz /MalangTIMES)

TIMESINDONESIA, MALANG – Arema Cronus berhasil unggul sementara 1-0 atas Bhayangkara Surabaya United (BSU) dalam babak pertama ISC 2016, Minggu (15/5/2016) malam. Pada pertandingan yang berlangsung di kandang Arema Cronus ini, gol tunggal Srdan Lopicic berhasil membuat Arema unggul.

Babak pertama kedua tim memulai pertandingan dengan tempo lambat. Bahkan berbagai serangan yang terjadi hingga 5 menit pertama, belum mampu membuka peluang kedua tim untuk mencetak angka.

Memasuki menit 10, Arema sudah mulai menemukan celah untuk membuka peluang. Namun sayang dua kali kesempatan yang diperoleh Gustavo Giron masih melebar dari gawang BSU yang dijaga Wahyu Tri Nugroho.

Tak berselang lama, Arema berhasil unggul dimenit 11. Umpan terobosan dari Esteban  Viscara berhasil dieksekusi dengan baik oleh Srdan Lopicic. Tembakan keras dari depan gawang BSU yang mengarah ke pojok kanan atas gawang, tak mampu dihentikan Wahyu Tri Nugroho. Arema pun berhasil memimpin sementara dengan skor 1-0.

Memasuki menit 21, BSU mulai memperkuat lini belakang. Pelatih Ibnu Grahan, menurunkan Muhammad Kurniawan untuk menggantikan posisi Ahmad Ajis, yang terus digempur para pemain Arema.

Pelanggaran keras mulai dilakukan pemain BSU, Muhammad Fatcurohman dimenit 27. Sleeding Tackle keras yang dilakukan Fatcurohman menjatuhkan Antoni Putro Nugroho saat membawa bola. Wasit Thoriq Alkatiri pun langsung memberikan kartu kuning pertamanya untuk BSU.

Tak lama berselang, Fatcurohman kembali menjatuhkan Antony Putro Nugroho di menit 32, benturan keras yang terjadi membuat Antony tak dapat melanjutkan pertandingan. Pelatih Milomir Seslija pun langsung menurunkan Sunarto untuk menggantikan Antony di lini depan.

BSU berhasil membuka peluang untuk menyamakan kedudukan dimenit 36 lewat tendangan bebas. Tapi tendangan Muhammad Hargianto yang mengarah ke sisi kiri gawang, masih mampu ditepis Kurnia Meiga.

Sementara itu, menjelang akhir babak pertama kedua tim bermain ketat. Kedudukan 1-0 masih belum berubah, hingga detik akhir pertandingan babak pertama. Arema pun menutup pertandingan babak pertama dengan keunggulan 1-0.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES