Gaya Hidup

Dj Frost Manjakan Aniversary 15 Tahun Hugos Malang

Minggu, 15 Mei 2016 - 12:02 | 79.68k
Dj Frost tampil di Hugos Cafe Malang (foto : Imad/malang TIMES)
Dj Frost tampil di Hugos Cafe Malang (foto : Imad/malang TIMES)

TIMESINDONESIA, MALANG – Perayaan hari jadi Hugos ke 15 tahun berlangsung sangat meriah. Perayaan yang digelar Sabtu (14/5/2016) sangat ramai, ratusan pengunjung pun sudah terlihay memadati cafe yang terletak di Basement Floor Cybermall Kota Malang.

Party yang dihadiri pelanggan setia Hugos ini berlangsung cukup meriah. Semakin malam, suasana semakin pecah.

Pesta yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB langsung ramai sejak penampilan musisi lokal asli Malang, Dj Vidi dari DSX, Andrez G-Low.

Memanasi suasana malam Hugos dengan lagu-lagu Elektronic Dance Music (EDM) yang menjadi populer sejak tahun 2015.

Setelah dua jam, puncak perayaan ulang tahun Hugos dimulai dengan meniup lilin diatas kue ulang tahun oleh seluruh pengunjung.

hugos-25uIS.jpg

Kemudian dengan dilantunkam lagu selamat pagi Hugos oleh seluruh karyawan, puncak pesta pun terus berlanjut. Venue Hugos menjadi semakin pecah saat bintang tamu utama, DJ Frost langsung mengusai panggung.

Dimulai dengan memainkan beat-beat energik. Beriringan dengan kegembiraan di pesta, penampilan Dj Frost juga semakin meriah saat Loueva Fashion ikut menampilkan koreografi yang sangat indah. Ini pun semakin memanjakan para pengunjung yang hadir dalam perayaan 15 tahun Hugos Cafe Malang.

"Saya suka dengan Dj ini, dia lebih atraktif dalam memainkan musik hingga memainkan mixer. Selain itu, aliran musiknya sangat pas untuk saat ini," kata Olivia, salah satu pengunjung Hugos,

Tak hanya itu, Olivia juga berharap dengan semakin bertambahnya umur, Hugos semakin berjaya dan terus memberikan sajian musik terbaiknya untuk Kota Malang.

Sementara itu, setelah penampilan Dj Frost pesta ditutup dengan penampilan grup Dj asli Malang yang baru saja teebentuk yakni TRISHM.

Sebagai performer terakhir TRISHM menampilkan lagu-lagu hip-hop, RnB, elektro house hingga twerk yang saat ini sedang menjamur dikalangan penikmat musik.(d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES