Olahraga

Ronaldo Jaga Asa Madrid Hingga Akhir

Sabtu, 14 Mei 2016 - 23:55 | 39.93k
Ronaldo beri kemenangan untuk Madrid di kandang Deportivo (Foto: skysports)
Ronaldo beri kemenangan untuk Madrid di kandang Deportivo (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Real Madrid terus memberi tekanan hingga akhir pada Barcelona di perburuan gelar juara. Namun mereka harus menerima kegagalan menjadi kampiun meski menang 2-0 di kandang Deportivo La Coruna pada laga terakhir, Sabtu (14/5/2016).

Butuh kemenangan, dan juga Barca terpeleset di kandang Granada, Madrid memasang kekuatan penuh di Riazor. Dan hasilnya mereka sudah unggul cepat saat laga baru berusia 7 menit melalui gol Cristiano Ronaldo, menuntaskan umpan Karim Benzema.

Terus menekan, setelahnya Madrid gagal menciptakan peluang berbahaya. Namun tuah Ronaldo kembali membawa Madrid unggul di menit 25, kali ini ia membobol gawang lawan memanfaatkan assist Toni Kroos.

 Di babak kedua, Depor berusaha bangkit, namun Madrid yang tampil solid bisa mempertahankan keunggulan mereka hingga laga berakhir.
 
 Meski menang, Madrid tertahan di peringkat kedua klasemen akhir dengan poin 90, gagal menyalip Barca yang unggul satu poin di depan dan resmi menjadi kampiun La Liga musim ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : TIMES Indonesia

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES