Wisata

Singapore Airlines Bantu Pemasaran Wisata Kota Batu

Minggu, 15 Mei 2016 - 00:11 | 80.82k
TERKESAN: Para agen travel dari Srilangka dan personel dari Singapore Airlines menikmati makan siang di Jungle Resto. (istimewa)
TERKESAN: Para agen travel dari Srilangka dan personel dari Singapore Airlines menikmati makan siang di Jungle Resto. (istimewa)

TIMESINDONESIA, BATU – Pasar internasional secara perlahan tapi pasti, tertarik potensi wisata Kota Batu. Yang terbaru adalah kepercayaan Singapore Airlines dan sepuluh orang CEO Agent  Tour and Travel Srilangka untuk turut memasarkan wisata Kota Batu.

Sabtu (14/5/2016), mereka mengunjungi Jawa Timur Park Group untuk menjajal kenikmatan wisata di Kota Batu.

Perjalanan wisata dimulai dari Museum Satwa. Para agen travel daari mancanegara tersebut tampak senang dan antusias ketika menyusuri diorama yang ada di dalam Museum Satwa.

Didampingi oleh Dinas Pariwisata Kota Batu, General Manager Singapore Airlines Richard Kwee mengaku terkesan.

”Kami disambut dengan hangat di sini. Kami sangat senang. Ini destinasi wisata yang harus dikenalkan di dunia. Sangat bagus dan kami senang,” ungkap Richard.

Dari pihak Jawa Timur Park Group, para tamu itu didampingi Yokka Rhismadora selaku Marketing and Public Relation.

”Kami bangga dikunjungi para CEO Agent Tour and Travel dari Srilangka. Apalagi diantara mereka juga turut serta General Manager Singapore Airlines. Mereka ingin melihat langsung eksotisme wisata Indonesia khususnya Kota Batu yang kita cintai ini. Ke depan mereka ingin meningkatkan kunjungan wisata warganya ke Indonesia dan khususnya Kota Batu,” ujar Yokka.

Setelah keluar dari Museum Satwa, para tamu dari dunia travel wisata tersebut singgah di Jungle Resto untuk menikmati makan siang. Lalu mereka sebelum melanjutkan wisata dan survey ke Batu Secret Zoo, Museum Angkut dan Batu Night Spectacular. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement




TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES