Peristiwa

Jalan Berkelok, Truk Bermuatan Knalpot Terguling

Sabtu, 14 Mei 2016 - 23:12 | 62.37k
EVAKUASI: Polisi dan warga membantu melancarkan arus lalu lintas ketika proses evakuasi sedang berjalan. (Foto: istimewa)
EVAKUASI: Polisi dan warga membantu melancarkan arus lalu lintas ketika proses evakuasi sedang berjalan. (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, BATU – Sebuah truk bermuatan knalpot terguling di Jalan Raya Wonoagung Dusun Jabun Garut Desa Wonoagung Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang, Sabtu (14/5/2016) pukul 02.00 dini hari.

Truk yang membawa knalpot dari arah Kabupaten Malang menuju Kabupaten Kediri tersebut tidak kuasa menahan laju kendaraan di medan menurun. Hal itu menyebabkan roda truk selip dan terguling ke pinggir jalan.

Akibat kejadian itu, truk mengalami kerusakan di bagian samping depan. Puluhan knalpot tersebut jatuh berhamburan di jalan raya.

Tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal ini. Karena saat kejadian, keadaan jalan sedang lengang.

Di pagi hingga siang hari, warga sekitar bersama pihak Polsek Kasembon membantu sopir truk untuk menyisihkan knalpot dari badan jalan.

”Untuk evakuasinya, kami lakukan secara manual dengan bantuan warga. Tanpa menggunakan mobil penderek," jelas Kapolsek Kasembon AKP Janomber Sigalingging.

Ketika evakuasi muatan dan truk yang terguling, polisi melakukan sistem buka tutup untuk melancarkan arus lalu lintas. Lalu lintas macet karena Sabtu tersebut banyak kendaraan yang hendak menuju ke Kota Batu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement




TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES