Peristiwa

AJI Malang Gelar Bazar Media

Sabtu, 14 Mei 2016 - 06:45 | 46.23k
Bazar Media yang diselenggarakan oleh AJI Malang pada 28-29 Mei mendatang (foto: AJI Malang for MalangTIMES)
Bazar Media yang diselenggarakan oleh AJI Malang pada 28-29 Mei mendatang (foto: AJI Malang for MalangTIMES)

TIMESINDONESIA, MALANGDidirikan pada 28 Mei 2005, Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Malang kini memasuki usia 11 tahun. Selama itu, AJI Malang gencar mendorong kebebasan pers. 

Peningkatan kapasitas jurnalis di Malang Raya juga dilakukan dengan menggelar berbagai kegiatan, seperti workshop, seminar atau diskusi. 

AJI Malang juga menjadi mitra diskusi bagi sejumlah organisasi. Organisasi profesi berprinsip independen, kritis dan bertanggungjawab itu ikut pula mendorong kemajuan puluhan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) di berbagai perguruan tinggi dan sekolah. 

"Sebagai syukur atas berdirinya AJI Malang yang sudah berusia sebelas tahun, kami menggagas Bazar Media," tutur Abdul Malik, Ketua Pelaksana Bazar Media pada MalangTIMES, Sabtu (14/5/2016). 

Malik menjelaskan Bazar Media adalah kegiatan berupa pameran karya jurnalistik Lembaga Pers Mahasiswa, karya jurnalistik siswa, kompetisi lembaga pers mahasiswa dan pelajar. 

"Selain itu juga ada workshop, lomba, serta panggung ekspresi. Kami melibatkan berbagai organisasi pers di Malang, sejumlah media lokal di Malang, jumlah stand kurang lebih 23 buah," jelas pria yang berprofesi sebagai jurnalis televisi nasional itu.  

Bazar Media oleh AJI Malang akan digelar di Universitas Widyagama Malang  pada Sabtu dan Minggu, 28-29 Mei mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES