Entertainment

AADC Tembus 3 Juta Penonton, Cinta dan Rangga Terharu

Jumat, 13 Mei 2016 - 16:56 | 60.61k
Ada Apa Dengan Cinta 2 (Foto: ootdindo)
Ada Apa Dengan Cinta 2 (Foto: ootdindo)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Antusiasme penonton menyambut film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 begitu tinggi sehingga hanya dalam 15 hari penayangan, film fenomenal tersebut sudah menembus angka 3 juta penonton.

Dan mengetahui prestasi membanggakan tersebut, aktris Dian Sastrowardoyo yang memerankan Cinta, mengaku terharu.

"Banyak yang mention di media sosial saya, menyebutkan kalau mereka sudah nonton 3 kali, bahkan ada yang 5 kali, ramai-ramai bersama teman dan keluarga. Terus terang saya terharu dan tersentuh membacanya," ujar Dian.

Ia mengaku gembira dan bangga ternyata banyak orang yang mencintai kisah Cinta dan Rangga, juga geng Cinta, sampai sekarang. "Bahkan ke generasi baru yang mungkin waktu AADC pertama masih belum sekolah," imbuhnya.

Ungkapan senada diluncurkan pemeran Rangga, Nicholas Saputra yang mengatakan,  "Antusiasme penonton luar biasa! Reaksi penonton sungguh tidak terduga."

Nicholas menambahkan, "Banyak yang menulis puisi yang terinspirasi dari puisi Aan M. Mansyur di film ini, lalu dikirim ke saya lewat media sosial. Ada juga yang menulis cerita-cerita sempalan dari karakter-karakter kami semua. Yang jelas, saya benar-benar senang bahwa kerja keras kami bisa diterima masyarakat." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES