Tekno

Mi Max, Kemewahan Anyar dari Xiaomi

Jumat, 13 Mei 2016 - 05:06 | 63.06k
Xiaomi Mi Max (Foto: Xiaominismes)
Xiaomi Mi Max (Foto: Xiaominismes)

TIMESINDONESIA, TIONGKOK – Xiaomi resmi meluncurkan seri smartphone anyar mereka, Mi Max yang bertipe phablet atau phone tablet dengan mengusung spesifikasi terbilang mewah.

Sebagaimana dirilis GSM Arena, Mi Max memiliki layar 6,44 inci dan body metal dengan ketebalan 7,5 milimeter serta berat hanya 203 gram. Meski demikian, ia dibekali baterai besar yaitu 4.850 mAh.

Mi Max hadir dalam tiga pilihan model. Tipe tertinggi berprosesor Snapdragon 652, RAM 4GB dan memori internal 128GB. Pilihan lainnya adalah prosesor serupa dengan RAM 3GB dan memori 64GB. 

Sementara tipe ketiga yang termurah memakai Snapdragon 650, RAM 3GB serta memori internal 32GB. Semua varian tersebut dibekali dua SIM hybrid yang juga dapat digunakan untuk memori eksternal.

Untuk sistem operasi, Mi Max menjalankan antarmuka baru MIUI8 yang berbasis Android 6.0 Marshmallow, plus fitur sensor sidik jari. 

Di sisi fotografi, Xiaomi membekali Mi Max dengan kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel dengan lensa 85 derajat. Mi Max tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu abu-abu, abu-abu muda dan emas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : GSM Arena

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES