Olahraga

Hari Fitriyanto, Pembalap Indonesia Terbaik di Etape Kedua ITdBI 2016

Kamis, 12 Mei 2016 - 19:42 | 34.98k
Persaingan pembalap dalam International Tour de Banyuwangi Ijen 2016 (Foto: Syamsul Arifin/ BanyuwangiTIMES)
Persaingan pembalap dalam International Tour de Banyuwangi Ijen 2016 (Foto: Syamsul Arifin/ BanyuwangiTIMES)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Persaingan antar pembalap tanah air terus terjadi di ajang International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) 2016. Setelah sempat disandang Dadi Suryadi dari Terengganu Cycling Team, di etape kedua nama Hari Fitriyanto, muncul sebagai pembalap Indonesia terbaik.

Keberhasilan personil Black Inc Cycling Team ini bermula dari keputusannya ikut meninggalkan rombongan rider di rute wilayah Kalibendo. Dari situ dia ikut dalam kelompok pertama yang melintasi finis. Dengan begitu, dia berhak atas red and white jersey, sebagai lambang pembalap Indonesia terbaik.

Itu membuat catatan waktunya langsung mengungguli Dadi dalam klasemen umum pembalap Indonesia. Dadi berada di peringkat kedua sedangkan Aiman Cahyadi dari Pegasus Continental Cycling Team berada di peringkat ketiga.

Selain itu, nama Hari juga langsung terpampang di klasemen umum atau general classification. Dia berada di peringkat keenam dengan selisih hanya 10 detik dari penguasa sementara, Benjamin Prades.

“Potensi untuk keluar sebagai juara kategori pembalap Indonesia memang besar. Tapi saya tetap ingin mematok target tinggi, menjuarai ITdBI. Kalaupun tidak bisa, semoga bisa menjadi juara kategori pembalap Indonesia,” cetusnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Pasuruan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES